• Breaking News

    Furniture Bayi, Anak dan Rumah Tangga

    Slide Product Show

    Selasa, 04 November 2014

    Console Panjang Garengan

    Console Panjang Garengan



    Pengalaman baru bekerja dalam sebuah proyek bersama dimana saya kebagian untuk mengerjakan interior kamar hotel (ada 20 kamar yang saya kerjakan lainnya bukan saya). ini adalah konsol dengan material kayu mahoni ukuran tinggi 65cm panjang depan 200cm lebar samping 45 cm dengan 4 laci


    barang di lokasi

    penampakan material dasar barang

    barang ready sebelum dikirim



    dari pengalaman pekerjaan ini saya berkesimpulan untuk sebuah proyek bersama ada baiknya bagian interior furniture jangan di kejar kejar dimana akhirnya furniture selesai lebih cepat dan gedung dan furnish bangunan belom selesai akhirnya barang di tumpuk dan di geser geser selama 3 bulan dan akhirnya barang lecet semua karena proses di lokasi yg belom siap, untuk pelajaran bersama lecet itu bukan tanggung jawab kami meski kami bersedia menservis di lokasi dan malah kena teguran. kami akan berikan servis kami semaksimal kami tapi tetap harus dinilai dan dihargai dengan proporsional. hargailah kreatifitas kami.

    berminat dengan barang tersebut silahkan kontak saya, 081548435454



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    TEST

    Fashion

    Beauty

    Travel