• Breaking News

    Furniture Bayi, Anak dan Rumah Tangga

    Slide Product Show

    Selasa, 25 Juli 2017

    SEBUAH PERENUNGAN

    Bekerja, Belajar dan Berdoa. 

    Dalam setiap mengerjakan order kami selalu mengusahakan yang terbaik dari segala keterbatasan kemampuan dan kapasitas kami, terkadang saya memaksakan mengerjakan disaat kapasitas kami (4 hingga 8 orang tukang kayu).

    Banyak tawa telah kami ciptakan dari keceriaan tukang kami hingga senyum puas dari pelanggan kami, tak jarang derai air mata dan penyesalan kami rasakan dengan adanya tukang kami yang sakit maupun keluar dan pekerjaan yang berakhir tidak seperti yang kami harapkan dan menimbulkan penyesalan dari kami atas pelanggan yang kecewa. kami selalu berusaha dan berusaha untuk membuat semua orang tersenyum, dan kami percaya kami bisa dengan segala keterbatasan kami.

    Setiap pribadi mempunyai kekurangan dan kami bersatu untuk berusaha menutup kekurangan satu dengan yang lainnya. percayalah kami berusaha membuat semua orang tersenyum, dan kami tidak akan memikirkan akhir dari perjalanan bisnis kami dan selalu belajar untuk lebih baik dimasa depan dengan evaluasi pembelajaran dan tetu saja keberuntungan.

    Kami sadari kadang kekurangan kami membuat marah tapi tak jarang pula ketidak sepurnaan buatan kami menjadi nilai tambah seni menurut pelanggan kami, yup inilah yang kami sebut keberuntungan. kami selalu mengharapkan keberuntungan itu dengan selalu berdoa kepada tuhan. Hanya kepada Tuhan kami berkeluh kesah dan mengembalikan masalah yang kami rasa tidak mampu menanganinya dan Tuhan selalu memberi solusi yang terbaik. 

    Kaki selalu ada dan beraktifitas berproduksi meski blogsite ini jarang aktif, kami selalu ada untuk menunggu order WA : 081548435454. terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    TEST

    Fashion

    Beauty

    Travel