• Breaking News

    Furniture Bayi, Anak dan Rumah Tangga

    Slide Product Show

    Rabu, 18 Maret 2015

    Bathub Antonie Style

    Bathub Antonie Style / Bak Mandi model Antonie


    Saya lupa ternyata blogspot saya ini belom ada produk bathub yang saya bikin, saya baru ingat terakhir saya upload foto foto produk saya di web site saya dulu yang berbayar yang akhirnya tidak bisa saya pertahankan keberadaannya. saat ada teman atau pelanggan yang mau melihat bak mandi buatan saya, selalu saya minta lihat ke blogspot ini dan ternyata saya baru sadar bahwa disini belom ada gambar produk bak mandi itu.

    material terbuat dari kayu jati dengan serat vertikal, baiklah tidak usah berlama lama mari kita simak detail gambar berikut ini

    a. gambar tampak samping


    b. tampak samping satunya


    c. tampak dari atas ke dalam

    kami melapisi dengan finishing coating  P U bukan melamic ataupun nitro celulose, saya sudah lama tidak bikin aneka bathub jadi kangen pengen bertualang membuat aneka bathub kembali. saya termasuk orang yang pelupa jadi banyak gambar produk saya yang lupa untuk di dokumentasikan berikut ini tipe laen yang pernah saya bikin dan pengen bikin.

    bukan original foto milik saya tapi pernah bikin yang mirip seperti ini

    pengen bikin yang seperti ini tapi mesti mahal dan butuh dudukan

    packing pengiriman barang






    saya hanyalah industri rumahan yang mengandalkan daya kreasi kami untuk bisa bertahan, dahulu kami punya konsumen tetap untuk export terhadap bathub ini tapi beberapa tahun belakangan kami hanya bisa melayani satu atau dua pelanggan kami dari lokal indonesia. "kami memang bukan yang terbaik tapi kami akan usahakan memberi yang terbaik untuk pelanggan kami"





    Video penampakan real saat pengiriman di tempat customer.





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    TEST

    Fashion

    Beauty

    Travel