• Breaking News

    Furniture Bayi, Anak dan Rumah Tangga

    Slide Product Show

    Rabu, 18 Maret 2015

    Dark Dresser Set

    Dark Dresser Set


    Ok deh mumpung lagi bongkar bongkar file lama baiklah akan saya upload set dreser atau almari pakaian, lucunya karena kelamaan saya sampe lupa ukurannya dulu berapa, baiklah ini penampakannya

    foto jadul wadrope dari luar

    foto jadul wadrope dalemnya selain laci

    foto jadul setnya wadrope chest of drawer
    bahan kayu mahoni, warna dark mahoni finish tipe Nitro celulose. produk ini kombinasi dengan tripleks (paneh bagian samping dan belakang untuk memudahkan dan mempercepat tanpak depan tetap solid wood) tapi tetap semua tergantung permintaan konsumen mau solid wood maupun kombinasi, untuk harga call/ BBM atau WA aja biar nyaman di 081548435454. oh iya saat ini domisili saya sudah di Jepara meskipun masih ada rumah di solo tapi sudah hampir tidak pernah ke jakarta, jadi misal pengen ketemu silahkan datang langsung ke Jepara dan sms saya atau misal ketemuan di solo di rumah (orang tua) saya kita bisa janjian dulu


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    TEST

    Fashion

    Beauty

    Travel